Rabu, 27 Juni 2012

KNPI - Wahana Primodial Sebagai Wadah pergerakan Idealisme Global”


Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Woja Kab.Dompu, kemarin (Kamis, 21  Juni 2012) menggelar  Musyawarah Kecamatan. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Kantor Camat Woja Kabupaten Dompu tepatnya di Kelurahan Montabaru.
Musyawarah  yang membahas daya saing pemuda ini, merupakan rangkaian kegiatan rapat kerja KNPI. KNPI dituntut untuk senantiasa melakukan reorientasi, reaktualisasi, revitalisasi, serta responsif atas fungsi dan perannya. Maka melalui Musyawarah Kecamatan yang ber tema “Wahana Primodial Sebagai Wadah pergerakan Idealisme Global” ini KNPI Kecamatan Woja yang di Ketuai oleh Edy, S.Pd M.Pd mempunyai semangat ingin merubah "Paradigma dan mindset pemuda agar harus berubah ke arah yang lebih positif dan konstruktif,". Dan melalui Ketua Panitia Musyawarah Kecamatan ini juga yaitu  Mahfud, S.Pd menambahkan, bahwa KNPI berkewajiban memformulasikan berbagai macam program dan kegiatannya yang berorientasi pada penyiapan sumber daya pemuda yang berkualitas terutama di Kabupaten Dompu khususnya Kecamatan Woja.
Musyawarah Kecamatan yang merupakan agenda pemilihan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Woja ini berlangsung alot, dan  terpilihnya Saudara Mahfud, S.Pd ini dilakukan  secara aklamasi karena hanya satu2nya yang mencalonkan diri menjadi ketua. Keputusan berdasarkan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pemilihan Ketua (PK) KNPI Kecamatan Woja,  kegiatan ini dihadiri juga oleh  puluhan pengurus DPD KNPI serta pemuda-pemudi se-Kecamatan Woja.Dalam sambutannya Ketua KNPI Kecamatan Woja yang lama yaitu Edy, S.Pd M.Pd mengatakan, dengan terpilihnya siapapun sebagai ketua nantinya, harapannya agar berupaya untuk meningkatakan sumber daya manusia (SDM) khususnya para pemuda. Dan Untuk kedepan bisa berusaha dan mempererat solidaritas para pemuda se-Kecamatan Woja, Karena, itu sebagai bentuk tanggung jawab siapapun selaku ketua KNPI, katanya.Mantan Ketua KNPI Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, ini juga tidak lupa mengucapkan terimakasih atas partisipasi para pemuda yang telah hadir dalam kesempatan tersebut hingga akhir pelaksanaan Muscam PK KNPI berjalan lancar.Ia juga mengatakan, meminta maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan selama dirinya menjabat sebagai ketua. Tidak terlepas saya mengucapakn selamat kepada Ketua KNPI yang terpilih . semoga bisa mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dengan mencipatakan SDM khususnya pemuda menjadi lebih baik, ujarnya.N

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Web Host