Selasa, 03 Desember 2013

POLISI DI TABRAK SAAT RAZIA DOMPU.

Selasa, 3 Desember  2013
 
Puluhan aparat kepolisian dari Polres Dompu gelar razia operasi  zebra  gatarin  di bundaran  cabang tiga kota dompu tiba tiba  seorang pemuda bernama halidin walid datang dari arah barat  lalu  pihak aparat kepolisian menahan agar  kendaraan  berhenti  sejenak  dalam  hal  memeriksa pelengkapan sepeda motornya.

Namun ironisnya pemuda tersebut    mengupaya meloloskan diri dari razia tersebut dengan cara mencoba  kabur untuk mengelabui  beberapa  angota polisi   yang ikut mengamankan  razia tersebut akhirnya anggota polisi  upaya  menahanan paksa  sehingga  satu anggota polisi jatuh terselungkung  di tengah aspal  akibat di tabrak lanjut  pemuda tersebut langsung di amankan di kantor polres dompu  guna untuk di mintai keterangan.
Kaur BIR Ops  Lantas   Polres Dompu Ipda  Arif  A. menuturkan di lokasi kejadian  bahwa  hasil  operasi  zebra gatarin sudah memasuki   hari  enam  jumlah kendaraan yang melakukan pelanggaran sebanyak  210  unit sepeda motor  yang  di  dominasi pelanggaran  pada  helm dan perlengkapan kendaraan  seperti knalpot,  resing dan lampu  ujarnya.//.( ovan mbara)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Web Host