Kamis, 05 Desember 2013

Polisi Jemput Belasan Pelajar Di Sekolah

KMD Ncuhi Riwo.
Dompu - Kempo,
Beberapa anggota  Polsek  Kempo  dan di bantu Tim Buser  Polres Dompu menjemput  belasan siswa yang di duga melakukan penganiyaan terhadap dua orang  pemuda yang berasal dari desa Ta,a  pada selasa malam  tepatnya di desa Soro  Kecamatan Kempo.

Mendengar informasi  tersebut  akhirnya warga Desa Ta,A  melakukan blokade jalan  pada pagi hari agar segera menangkap pelaku penganiyaan terhadap  pemuda  setempat  yang bernama Abi Mayu dan Imam.
salah satu    masyarakat  Desa Ta,a salahuddin menuturkan   kami melakukan  blokade jalan  serta sweeping mobil muatan ikan dari arah desa soro menuju pasar dompu agar  mendesak  pihak  aparat kepolisian  untuk menangkap pelaku  pemukulan dan segera diproses secara hukum sesuai undang undang yang berlaku.
Kemudian  jalan  tersebut dapat di buka kembali sehingga akses jalan kembali normal setelah pihak aparat kepolisian melakukan negosiasi dengan warga  dan berjanji akan  menangkap pelaku.
Berselang beberapa jam akhirnya   pihak aparat  kepolisian  menjemput langsung 11 pelajar  seusai ujian semester   di berbagai sekolah menengah yang ada  di kecamatan  kempo.
sementara  Wakil Kepala Sekolah (SMA 2 Kempo) “Anwar” menuturkan  sebenarnya  pihak aparat kepolisian harus ada surat pemanggilan supaya tau siapa siapa   pelajar yang   di duga  terlibat  di sekolah ini karena anak anak lagi ujian semester dan jelas phisokologis anak  terganggu  ucapnya.
Kasubag Humas Polres Dompu “Akp. Iqbal” menuturkan bahwa  di duga pelaku  berjumlah  sebelas (11)  orang semuanya pelajar sudah kami amankan untuk langkah pihak polisi   melakukan  tindakan  pemeriksan lebih prefentif dan insentif,  tetap akan di proses penegakan  supremasi hukum dengan mengedepankan perlindungan anak di mana  mereka masih sekolah ujarnya. *** ovan mbara***


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Web Host