Jumat, 06 Desember 2013

Siswa SD Jatuh Terpleset Dalam Sungai Meninggal

KMD Ncuhi Riwo, Dompu,
Bocah bernama Almin umur 11 tahun masih duduk di kelas 5 Sekolah Dasar, warga Desa  Sori Sakolo  Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu,  tewas mengenaskan  akibat jatuh   terpleset, tepatnya di jembatan gantung  sorisakolo dan langsung tercebur kedalam sungai  sehingga  korban mengalami luka serius pada bagian kepala  serta luka memar pada wajahnya karena  akibat  benturan dengan tembok jembatan.

Salah satu warga setempat  duhari  mencerirtakan kronologisnya  kejadian itu pada jum,at  pukul 12  siang ia bersama adiknya  yang bernama  Muslimin pulang dari memetik buah  mangga   di seberang Dam  tersebut dengan melintasi jembatan gantung,  ketika korban berjalan pulang tiba tiba kakinya terpleset di dekat jembatan gantung dan langsung jatuh kecebur kedalam sungai, akhirnya adiknya menginformasikan kepada  warga  setempat.
Pencarian  mayat di perkirakan kurang lebih dua jam setengah  yang di lakukan puluhan warga Desa Sori Sakolo, dengan cara manual  mengunakan bantal, tali  serta bambu .
upaya pencarian itu berhasil di lakukan warga walaupun kondisi air yang deras serta kedalaman di perkirakan lebih dari 3 meter.

saat di temukan suasana puluhan warga menangis histeris melihat korban dalam  keadaan tidak lagi  bernyawa serta badan  tegang  serta  luka  memar pada bagian wajah  korban. *****ovan mbara****

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Web Host