Selasa, 03 Desember 2013

Pantai Ria Butuh Perhatian Pemkab Dompu


Lokasi pantai ria, Desa Riwo Kecamatan Woja, menjadi daya  tarik tersendiri bagi  sejumlah pengunjung   di setiap liburan, di mana pantai ini, yang terletak tidak jauh dari kota Kabupaten Dompu.                
   setiap  liburan lokasi itu ramai di kunjungi,hanya saja warga mengeluhkan minimnya fasilitas yang tersedia pasalnya tempat buang  air saja hanya terlihat  dua wc umum sehingga pengunjung yang ingin mengganti pakaian  harus antri.
   seperti  yang di keluhkan salah seorang pengunjung pantai ria, andi aswad, kami meminta  pemerintah  kabupaten dompu, untuk menambah pembangunan wc umum , di mana asas manfaatnya sangat  besar bagi pengunjung , sebagai tempat  mengganti pakaian.
     pantai  ria ini, merupakan objek wisata  paling ramai di kunjungi , tidak saja oleh masyarakat  kabupaten dompu namun juga warga dari kabupaten lain. “ saat saat ini , selama liburan  siswa sangat ramai di kunjungi dan mampu menambah pad ,” katanya.
      sementara  warga lain suryati berterima kasih kepada gubernur  ntb dimana   kemajuan pembangunanan di bidang infrastruktur khususnya    kabupaten dompu ,  saat saat ini  luar biasa dapat kita lihat secara langsung , mulai jalan negara , propinsi maupun jalan daerah hampir di seluruh wilayah  sudah di lakukan hotmix, termaksud jalan menuju pantai ria.
(ovan mbara).      


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Web Host