Rabu, 16 Desember 2009

Selamat Hari jadi Yang Ke – 51 buat NTB-Ku

Tak terasa lagi kini NTB-ku akan melewati usia Emasnya, detik-detik itu kini sudah diambang pintu. Kamis, tanggal 17 Desember 2009 besok NTB-Ku Genap masuk usia 51 tahun. Keberadaan status Provinsi dan perjuangan menuntut terbentuknya Provinsi NTB berlangsung dalam rentang waktu yang cukup lama dan tentunya dilalui dengan pembangunan yang tidak mudah.

Upaya dan kerja terdahulu semoga dapat dijadikan tonggak sejarah, dalam meningkatkan motivasi perjuangan bagi pemerintah Propinsi NTB dan bisa menjadikan motivasi bagi kita untuk menggali, mencari dan mengembangkan serta memanfaatkan potensi yang dimiliki NTB terutama yang belum mencuat kepermukaan sehingga NTB kedepan menjadi daerah progresif dan dikenal oleh daerah lainnya.

Kami yang berada di Kabupaten hanya bisa berharap Semoga pemimpin baru NTB yaitu pasangan K.H. M. Zainul Majdi, M.A, dan Ir. H. Badrul Munir, M.M. Bisa menjadikan NTB Kita menjadi lebih baik, maju dan mampu bersaing dengan daerah lain di Indonesia sesuai Visi dan Misinya....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Web Host