Kamis, 05 Agustus 2010

PERINGATAN HUT-RI DI KAB.DOMPU


Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-65 seluruh Sekolah Dasar (SD) sederjat, SLTPsederajat dan SLTA sederajat yang ada di Kabupaten Dompu khususnya Kecamatan Woja kemarin berturut-turut Senin dan Selasa, 2 dan 3 Agustus 2010 mengikuti lomba gerak jalan indah. Peserta yang mengikuti gerak jalan terdiri dari 43 SD sederajatnya, dan masing-masing 5 SLTP dan SLTA sederajat yang ada dan setiap sekolah mengirim utusan 2 regu yang terdiri dari 1 regu laki-laki dan 1 perempuan.

Bertempat di Lapangan Umum Kelurahan Montabaru para peserta gerak jalan yang start dari lapangan umum Kelurahan Simpasai Kec. Woja Kab.Dompu dengan jarak ± 3 km akhirnya mencapai finish, peserta dari berbagi SD, SLTP, dan SLTA ini cukup antusias mengikuti lomba ini. Ada yang memakai seragam merah hati untuk murid SD, putih biru untuk SLTA dan Putih Abu untuk SLTA, ada juga yang menggunakan seragam pramuka serta sebagian memakai batik khas sekolahnya.

Adapun kriteria penilaian oleh Dewan Juri di masing-masing Pos terdiri dari ketepatan waktu, kekompakan tim, kerapian, disiplin, variasi dan atraksi yang perlihatkan, dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Web Host