Minggu, 22 Agustus 2010

Pekan Ramadhan di Kelurahan Montabaru




Marhaban Yaa Ramdhan,,,
Tak harus selalu identik dengan petasan, kembang api, dll sejenisnya. Image yang tertanam dalam pandangan kita bahwa anak-anak hanya bisa main-main dalam menyambut dan mengisi Bulan Ramadhan. Tetapi tidak untuk menyambut Ramadhan 1431 H tahun ini, anak-anak yang ada dilingkungan Kelurahan Montabaru Kec. Woja kab. Dompu sangat antusias dalam menyambut Ramadhan yaitu dengan melakukan sholat taraweh bersama di masjid dan mushola-mushola yang ada serta mengikuti berbagai Lomba yang diadakan di Masjid.


Kegiatan yang diprakarsai oleh sekelompok Pemuda/ Remaja Masjid At-Taubah Kelurahan Montabaru mempunyai inisiatif untuk mengadakan kegiatan Lomba untuk anak-anak SD dan SMP. Dengan tema “Memaknai Ramdhan Untuk Menggapai Ridho-Nya” kegiatan ini dilaksanakan berturut-turut mulai dari Tanggal 22 sampai dengan 23 Agustus 2010 yang diadakan di Masjid At-Taubah Kelurahan Montabaru.
Adapun berbagai kegiatan yang dilombakan antara lain : LOmba Baca puisi, Lomba Adzan, Mengahafal Surat – surat pendek dan saritilawahnya, Lomba Sholat, dll.
Peserta yang mengikuti kegiatan yaitu terdiri dari anak-anak/ santri yang ada di berbagai TPQ diseluruh lingkungan di Kelurahan Montabaru.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

mana berita terbarunya, kok sepi banget.kepingin kita orang Lombok Timur lihat berita Dompu

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Web Host