Minggu, 10 April 2011

Sambut HUT Dompu Yang Ke-196


Dengan star dari Pendopo Kabupaten Dompu bersama dengan unsur-unsur pegawai di lingkup pemerintah kabupaten serta anak-anak SD, dan warga umum lainnya, Bupati Dompu (H.Bambang M.yasin) Pagi kemarin Tanggal 09/April/2011 melakukan Sepeda santai keliling Kota Dompu dan Finishnya balik lagi ke pendopo, Dan beliau terlihat menikmati aktifitas itu.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari ULTAH Dompu yang ke-196 yang jatuh pada tanggal 11 April 2011 mendatang. HUT Dompu ini pun sudah dimeriahkan dengan berbagai Lomba antara lain kemarin tanggal 06 April 2011 sudah dilakukan Lomba gerak Jalan santai yang diikuti oleh seluruh Dinas/Instansi yang ada di Dompu yang terdiri dari Grup Staf/ pegawai Laki-laki, Staf/ Pegawai perempuan dan Grup Ibu – Ibu Dharma wanita persatuan. Yang laki-laki dengan jarak tempuh lebih kurang 8 km sedangkan yang perempuan hanya 5 km ( finishnya di lapangan kelurahan montabaru).

Kegiatan ini berlangsung setiap tahunnya yang tidak lain untuk menjalin tali silaturahmi antar Dinas/ Instansi terkait yang ada di Kabupaten Dompu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Web Host